Saturday, March 20, 2010

Cara menghilangkan showing all post pada blogger

Dapat tambahan baru lagi yaitu cara menghilangkan showing all post pada blogger. Dari tadi gw lihatin blog gw lewat top menu..selalu muncul kalimat show all post with label Bla..bla .. Jadi risih gw  nge lihatnya, karena faktor tersebut akhirnya gw langsung mencari dan mengketikan kata cara menghilangkan showing all post pada blogger dan hasilnya ketemu juga. Memang google benar-benar penyedia informasi yang lengkap buat para netter. Dah ah dari pada cerita dan terkagum-kagum akan kelebihan google lebih baik gw mau nambahin catatn pada blog supaya berguna nanti dan ga perlu cari-cari lagi bagaimana cara menghilangkan showing all post pada blogger.
Cara menghilangkan showing all post pada blogger adalah:
pertama-tama yang perlu di lakukan adalah seperti biasa masuk ke edit HTML centang expand widget dan langsung cari kode HTML berikut
<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div class='status-msg-wrap'>
<div class='status-msg-body'>
<data:navMessage/>
</div>
<div class='status-msg-border'>
<div class='status-msg-bg'>

<div class='status-msg-hidden'><data:navMessage/></div>
</div>
</div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>


Nah kalau dah ketemu langkah selanjutnya adalah ganti kode di atas dengan kode berikut:

<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>

Nah kalau sudah tinggal di simpan selesai. Ga da lagi showing all post pada label Bla..bla..kalau mau melihat all post lihat langsung ke top menu cari daftar isi.. Benar-benar  manjur nie cara menghilangkan showing all post pada blogger, salut saya..thank yo.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment