Tuesday, March 16, 2010

kepentingan sebuah Jaket Biru berlogo

Melanjutkan cerita kemarin yang berawal dari curahan hati geologist yang cinta CS setelah selesai menulis tentang curahan hati pada blog Geology Science. Kemarin saya tidak bisa tidur cepat yang akhirnya harus bermain dengan internet sampai pagi. Dan saya sudah mengulas tentang legalitas studi saya yang di dapat dari salah satu Universitas berlogo trisula dengan jaket biru berlogo., yang harus melewati proses yang sedemikian rumitnya. Tapi berkat trik-trik bersih yang saya gunakan dengan membuat suatu objek sebagai motivator untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Hanya demi jaket biru berlogo dan secarik kertas kadang-kadang orang harus merelakan dirinya untuk di permalukan sesaat tapi yang akan selalu di kenang selamanya. Yang nantinya itu bisa di gunakan untuk melanjutkan hidup,,hmm sampai sebegitunya kah??,. Sebenarnya kalau saya pribadi tidak mempermasalahkan apakah penting untuk membawa jaket biru berlogo tersebut. Tapi mengingat bahwa saya sudah menghabisakan waktu selama 7 tahun lamanya mau tidak mau harus mendapatkan sedikit hasil tanpa memperdulikan apakah itu nanti bisa terpakai atau tidak walaupun akhirnya di beri bonus 2 tahun :)).  Sesuai pepatah banyak jalan menuju roma, dengan menggunakan kaos sekalipun tanpa jaket biru berlogo. Tapi hal tersebut harus di sadari bahwa sulit untuk berjalan ketika ada pihak-pihak yang menggunakan trik-trik kotor untuk mengakomodasi kepentingannya. seperti yang sudah saya ceritakan pada curahan hati geologist yang cinta CS.
Setelah mendapatkan legalitas yang ada akhirnya saya mengingat rentetan kejadian yang bisa di pakai untuk menyimpulkan suatu permasalahan tersebut.   Bahwa adanya suatu pihak yang bertujuan untuk mengakomodasi kepentingannya dengan trik-trik kotor dengan menggunakan segudang alasan untuk mencapai tujuannya. Tapi itu saya biarkan karena bagi saya yang terpenting adalah bagaimana saya melepas dari tekanan tersebut agar bisa melanjutkan perjalanan buat diri saya sendiri bukan demi jaket biru berlogo. dan juga orang yang lebih tua Memang manusia apalagi yang sudah bau tanah tidak pernah terlepas dari rasa ego untuk menunjukan eksistensinya pada masyarakat luas ataupun orang-orang sekitarnya Dan tidak ada hukum secara agama dan negara yang melarang akan tindakan tersebut tapi kembalikan semuanya secara hati nurani masing. Apakah pantas hanya demi kepentingan pihak" tertentu serta eksistensi suatu jaket biru berlogo ataupun jaket lainnya yang berlogo harus mengorbankan seorang anak yang jelas-jelas bukan levelnya, mengingat anaknya juga sudah menyelesaikan dan menunaikan tanggung jawabnya secara prosedural.
Semalam dalam usaha saya untuk meneruskan tangung jawab layaknya orang lain yang sudah menunaikan tanggung jawabnya pada salah satu lembaga, tentunya dengan usaha dan trik-trik yang bersih dan terhormat. Saya kembali mengingat akan jaket biru berlogo tersebut, dari mulai alasan prosedural sampai alasan pribadi yang jelas tidak berkaitan terus di pergunakan untuk mempertahankan egonya. Yang kemudian saya menyadari bahwa setelah mendapatkan legalitas tersebut tidak memberikan sinyal bahwa saya telah terlepas dari kegiatan dan trik-trik kotornya tersebut. Seperti yang saya bilang bahwa kegiatan dan trik-trik kotor tersebut akan terus di lakukan.baik dari pihak luar maupun dari pihak yang berkaitan. Terbayang dan tergambar jelas rentetan peristiwa yang akan di gunakan dengan trik-trik kotor untuk mengakomodasi kepentingannya. Dari mulai nilai pada secarik kertas yang di permainkan jumlahnya sampai dengan pengintaian dengan teknologi dan mistik picisan dengan tujuan untuk meraih kepentingan jaket berlogo tersebut bisa yang berwarna biru atau bisa juga yang berwarna kuning pokoknya macam-maca warna deh yang terlibat. Nilai pada secarik kertas si korban di permainkan sementara anggota dengan jaket kuning dan biru berlogo tersebut di tinggikan agar pihak yang berkepentingan tersebut kepentingannya bisa terakomodasi. Sampai dengan perpanjangan masa studi yang mempergunakan alasan-alasan prosedural yang di buat-buat sendiri.
Dari tulisan ini saya cuma mencurahkan isi hati saja dan menyadari akan kepentingan jaket biru berlogo kenapa kok begitu besar kepentingaanya..?? apakah karena dia menyadari akan kekurangan pada kualitas anggota yang selalu memakai jaket biru dan kuning berlogo tersebut??Yah saya tidak tahu mengenai itu kita kembalikan saja pada pihak-pihak yang mempunyai kepentingan tersebut. Mengingat saya juga merupakan bagian dari jaket kuning dan biru berlogo tapi saya tidak membenarkan akan adanya trik-trik kotor yang di gunakan untuk mengakomodasi kepentingannya. Benar-benar seperti manusia yang tidak mempunyai hati nurani, karena saya membayangkan bahwa  si korban tidak pernah merugikan secara material maupun batiniah selama dia menjalankan studinya sebelum adanya akan kepentingan-kepentingan tersebut. Tapi saya sadar bahwa hal ini sudah terencana sudah lama dah sudah dipikirkan matang-matang dalam pelaksanaanya,  entah karena motiv penyakit hati atau biasa dengan alasan lain, kembali lagi sudah segudang alasan yang di gunakan hanya untuk mengakomodasi kepentingan jaket berlogo, seperti yang saya ceritakan pada curahan hati geologist yang cinta CS. Tapi ini akan selalu teringat dan tertanam pada memori saya selamanya akan kepentingan sebuah jaket biru atau kuning berlogo.



Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment