Monday, March 15, 2010

Curahan Hati geologist yang Cinta CS

Mana hujan ga da ojek, memek gw becek lagi ga pake softex..sebuah kalimat yang saya kutip dari mp3 yang saya dengerin pada kompi rumah yah sambil ditambah-tambahin dikit dengan kata-kata gw pribadi biar sedikit maknyus ..Ngomong-ngomong sebenarnya lagi males posting walau di kepala ni sebenarnya ada yang pengen gw tulis tentang curahan hati gw walaupun ada rasa sedikit-sedikit lagi pengen gituan. Ah wajarlah namanya juga manusia sambil mencurahkan hati daripada bengong mikirin  CS nah lho apa tuh CS...Sambil nulis sambil belajar SEO walau pun gw bukan jurusan SEO tapi SEO kan bisa di pelajarin sama siapa saja, yah setidaknya sampai tingkat basic buat nambah pengetahuan sama wawasan mengenai internet marketing. jadi wajar SEO nya masih agak parah dan belum bisa mendapat posisi di first page pada SE, maklumlah yang saya kan cuma seorang geologist awam yang sedang belajar SEO dan cinta CS selain itu karena belajar SEO juga ga semudah yang seperti di tulis pada buku-buku yang di jual di toko buku. Sambil posting sambil nerapin keyword yang coba di terapin pada konten yaitu Curahan hati geologist yang cinta CS.
Curahan hati geologist yang cinta CS nie bukan merupakan tulisan yang perlu di anggap serius postingan ini sekedar intermezzo , lagian juga dari segi SEO nya saya gak memaksimalkan artinya saya tidak memasang Meta tag dan juga mendaftarkan pada SE basic seperti google, yahoo dan Bing, sekali lagi tulisan curahan hati geologist yang cinta CS cuma sekedar intermezzo so jgn di anggap serius. Buat someone else who always keep on eye on me please dont take this so seriously, I know u keep watching on me I dont know why and what your purpose? But I dont wanna make it disturbing my life, so please go away..I have my own life and u too, once again please go away from my life..
Bicara mengenai tulisan curahan geologist yang cinta CS ini walau pun cuma sekedar intermezzo tapi bagi saya ini benar-benar merupakan curahan hati. yang berawal ketika saya hendak menyelesaikan studi saya pada salah satu universitas dengan lambang trisula banci. Saya gak akan menjelaskan secara detail tentang universitas dengan lambang trisula bancinya begitu juga dengan Cs untuk menjaga keprivasian pihak-pihak tersebut ,, yah namanya juga curahan hati. Sebenarnya ada curahan hati yang pengen saya ceritakan tentang gerakan cabul yang ada pada salah satu negara yang memakai bendera 2 warna yang menggunakan teknologi dengan spy camnya. Dan menggunakan sedikit cara kotor dengan bermain sedikit mistik, kombinasi mistik dengan teknologi yang dikiranya akan menjadi suatu tindakan yang hebat tapi toh bagi saya itu semua hanyalah sebuah trik kotor dan picisan yang ga perlu di lakukan dan bagi saya semua orang bisa melakukannya , karena hanya menghabiskan waktu dan pikirannya, toh si korban tetap menulis di blognya dan menikmati hidup dengan apa adanya bahkan si korban bisa tidur dengan tenang sambil onani tiap pagi. Nah lho jadi jauh dari judul walaupun ada curahan hati di sini tapi kok ga nge bahas tentang cinta CS ya?. habis gimana ga geli ngeliatnya dari di pasang pion buat menyusup menjadi salah satu anggota keluarga sampai pendekatan ke keluarga si korban sampai spy cam dan sedikit tindakan mistis sampai dengan teknik settingan picisan pun semuanya ketahuan walaupun ga secara objektiv tapi gerakan cabul seperti itu sudah tercium sama si korban, jelas si korban malah terbahak-bahak geli dalam hatinya. Dan malah si korban dengan asyiknya mempermainkan mereka dengan tingkah-tingkah yang bakal membuat pihak tersebut dongkol alias panas.
Oke kembali lagi ke curahan hati geologist yang cinta CS tapi sekedar membagi curahan hati yang lain yang juga terjadi pada kehidupan saya. CS itu suatu nama yang di miliki oleh seorang perempuan yang pernah menjadi motivasi dalam hidup saya ketika hendak menyelesaikan studi saya. Saya ga tahu ternyata efek Cs yang saya taruh di hati saya begitu membantu saya pada saat itu sampai saya pun ga ngerasa bahwa saya sudah melakukan sejauh itu. Sebenarnya CS itu sapa sih?? dan kenapa berpengaruh begitu besar sampai-sampai bisa memberikan motivasi yang sangat membantu meringankan sedikit langkah saya pada masalah tersebut. Siapapun dia itu hanya  merupakan bagian dari hidup saya yang dulu dan hanya saya dan  sebagian orang-orang yang mengetahuinya., bisa jadi semua orang sudah mengetahuinya mengingat saya sampai sekarang di awasin dan di baca pikirannya dengan trik-trik kotor tersebut. Tapi yang terpenting, saya sekarang sudah menjadi geologist dan semua itu sudah ga penting lagi, terlepas saya nie hanya geologist yang dipermainkan sama orang-orang rendah yang coba mempraktekan trik-trik kotornya dan keinginan tertentu dengan segudang alasan yang di pakai buat mencapai tujuannya tapi saya  juga menyadari bahwa sebagian orang ada yang membantu dari luar.
Sampai sekarang mungkin masih ada rasa cinta CS tersebut tapi itu semua dah gak mungkin lagi mengingat trik-trik kotor tersebut sudah dilakukan dan terus akan di lakukan sampai tujuannya tercapai.  Akhirnya saya harus melepas dan merelakan perasaan Cinta terhadap CS buat mengantisipasi trik-trik kotor yang nantinya berkembang menjadi gerakan cabul yang akan berkembang di salah satu negara yang memakai bendera 2 warna.   Jadi saya simpan dalam buku diary hati saya dan mengambil hikmah dari kejadian ini, sambil berharap jangan sampai diri saya menjadi bagian dari mereka bahkan meniru trik-trik kotor dan cara  hina mereka yang cuma bikin geli-geli basah. Dan buat pihak yang terkait yang mendukung kegiatan kotor dan hina tersebut cuma sekedar saran lebih baik  melakukan hal-hal yang lebih baik yang sifatnya lebih membangun suatu negara atau diri sendiri dengan cara yang lebih terhormat daripada terus mamantau dan mengawasi sambil  mencari alasan-alasan untuk menekan orang serta pendekatan  persuasif picisan yang hanya dilakukan sama hewan.  Saya rasa cukup sekian curahan hati saya terhadap CS, kembali lagi saya hanya seorang geologist yang belajar blogging for SEO bukan trik-trik kotor dan hina seperti  yang  saya tulis pada curahan hati geologist yang cinta CS.


Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment