Saturday, March 20, 2010

Social bookmarking Lokal

Lagi iseng-iseng ikut kontes SEO yang baru, bingung mau cari social bookmarking lokal. Kenapa kok lokal kan ada banyak social bookmarking yang dari luar, malah bagusan kalau dapatin pengunjung ataupun pembaca dari sana. He he he itu memang betul sih..tapi semuanya kan dilihat dari kebutuhannya saja. Yah..berhubung ini lagi iseng-iseng ikut kontes SEO yang menggunakan kata kunci "Negeriads.com solusi berpromosi" yang target marketnya adalah google.co.id. Dari situ saya mencari social bookmarking lokal buat mencari pengunjung dalam negeri alias lokal. Beda dengan Indonesia Java International Destination sama Kerja keras adalah energi kita, yang mengejar target pasar google.com, makanya peserta harus mendapatkan atau mencari backlink dari situs-situs luar.

Bicara mengenai social bokkmarking lokal tadi baru dapat dari salah satu teman saya yang menginformasikan tentang social bookmarking lokal yang menurut dia bagus dari sisi SEO. Pernyataan dia itu karena dia sudah menguji pada salah satu kontes SEO juga yang diadakan pada bulan januari, kalau ga salah Nowgoogle multiple search engine popular. Oke daripada ngomongin orang jadi ga jelas kan, mendingan langsung aja di bagikan info social bookmarking lokal.
  1. http://lintasberita.com
  2. http://infogue.com
  3. http://www.antarblog.com
  4. http://kafeinfo.com
  5. http://plazzavideo.com
  6. http://yehiapress.org
  7. http://memburu.info
  8. http://www.tentang.net
  9. http://www.indofeed.com
  10. http://definisi.net
  11. http://yournews.astaga.com
  12. http://bookmarking.kombes.com
  13. http://bookmarkindo.com/id
  14. http://www.indokami.com
  15. http://kilasan.com
  16. http://kliksite.com
  17. http://www.liputankhusus.com
  18. http://tunden.com/
  19. http://www.tabuane.com
  20. http://www.pemasaran.com
  21. http://bookmarkspro.com
  22. http://directory.blogbareng.com/
  23. http://ads.cakraningrat8.co.id/
  24. http://di.suka.web.id
  25. http://www.waspadalah.com/
  26. http://www.bagikan.com/
  27. http://www.yebooo.com/
  28. http://debuk.com/
  29. http://www.business-planet.net/
  30. http://www.situsportal.com/
  31. http://disuka.com
Dari 30 situs tersebut ada yang lagi mengalami gangguan, tapi ga banyak kok cuma sedikit. Situs social bookmarking lokal ini tidak hanya buat peserta atau kontestan SEO tapi juga buat pemilik blog atau web yang ingin mendapatkan traffic. Dengan adanya social bookmarking lokal ini pasti sangat membantu meningkatkan traffic pada blog atau web nya masing. Apalgi kalau yang menggunakan bahasa Indonesia alias bahas lokal, pasti daftar social bookmarking lokal ini sangat berguna sekali.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment