Saturday, March 20, 2010

cara memasang kode HTML pada artikel

Tadi terlintas di pikiran saya untuk memposting kode HTML dalam konteks untuk memberikan informasi mengenai pemasangan meta tag versi baru yang nanti terlihat pada title browser yang di mulai dari judul artikel terlebih dahulu yang kemudian di ikuti oleh title blog. Dulu pernah belajar mengenai cara memasang kode HTML pada Artikel. Tapi karena sudah lama ga update blog serta sibuk dalam mencari backlink dan jalan-jalan pada blog akhirnya lupa deh bagaimana cara memasang kode HTML pada artikel blog. Tapi semua itu kan bisa di atasi mengingat Google selalu menyediakan informasi yang kita butuhkan untuk memuaskan para pengguna fasilitas google.

Supaya nanti saya tidak mencari-cari lagi bagaimana cara memasang kode HTML pada artikel blog. Karena itu saya memposting pada blog saya pribadi.. :D Oke langsung aja cara memasang kode HTML pada artikel. caranya terbilang mudah kok, yaitu:
1. Anda klik dulu di sini ato yang di sini
2. Masukkan kode HTML/Java Script yang ingin anda tampilkan pada artikel anda di kotak merah -> terus klik aja Encode
3. Kopi paste kode hasil Encode tersebut dan ditaruh di artikel anda (taruh di HTML bukan yg Visual ya…)
Yak ternyata mudah kan cara bagaimana memasang kode HTML pada Artikel blog :D. Sebenarnya cara bagaimana memasang kode HTML pada artikel ini sudah pernah saya posting pada salah satu blog saya. Hanya karena ada masalah dengan google yang mendadak blog saya serta akun gmail saya di disabled untuk sementara. Jadinya saya lupa bagaimana cara memasang kode HTML pada Artikel. Semoga saja dengan posting cara memasang kode HTML pada Artikel di blog ini tidak mengalami masalah lagi.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment