Monday, July 20, 2015

member Trisula Banci

Menjadi bagian  member trisula banci telah saya anggap sebagai perjalanan hidup saya yang harus saya lalui. Alhamdulillah sejauh ini semua sudah terlewati, tinggal menghadapi proses sisa selanjutnya. Yang menurut saya itu bukan masalah krusial. Sebenarnya selalu ada pertanyaan sejak awal menjadi member trisula banci sampai dengan akhir lepas dari member trisula banci. Pertanyaan apa sih??Pertanyaan saya ini menurut saya pribadi mungkin tidak wajar, karena peristiwa ini sudah banyak terjadi di kalangan umum bukan hanya di trisula banci, jadi tidak pantas untuk di pertanyakan tapi di sikapi. Tapi pertanyaan awal saya sampai dengan terakhir bersama trisula banci adalah pertanyaan mengenai prinsip hati dan nurani. Yang benar-benar membuat bingung kepala saya, bukan hanya kepala atas saya tapi kepala bawah saya pun jadi bingung untuk menentukan tujuan kalau melihat member trisula banci. Karena saya melihat suatu prilaku yang jelas bertentangan dengan hati nurani saya maupun logika saya, entah kenapa... Terkadang saya berpikir apa karena faktor keluarga saya atau kebudayaan indonesia yang dahulu masih melekat pada saya serta pendidikan agama yang telah saya jalani dan pelajari.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut muncul ketika saya diresmikan jadi member trisula banci, kemudian saya berpacaran dengan salah satu member trisula banci. Saya menyukai dia pada waktu itu, seperti seorang laki-laki menyukai wanita pda umumnya. Tapi setelah berjalan beberapa minggu saya terheran dan timbul pertanyaan akan member trisula banci tersebut. Yang saya lihat dan membuat saya bertanya dalam hati saya selama beberapa tahun terakhir ini adalah kenapa kok bisa ada orang yang berpura-pura menjadi orang yang berprilaku baik nggak tahunya di balik semua itu ternyata dia adalah orang yang binal, Kenapa saya bilang seperti itu, dari mulai kissing sampai melihat semua tubuhnya pun sudah saya lakukan bukan atas kemauan saya. si doi langsung ngajaring gw cium pake lidah, alisa french kiss..ternyata dia main lidah ga pada ciuman saja tapi di sekujur tubuh saya pun dia bermain lidah seperti mandi kucing. Sory nih bukan maksud gw mesum tapi gw mencoba bercerita awal pertanyaan di kepala dan hati gw yang timbul  pada member trisula banci setelah kejadian tersebut.

Padahal kalau di lihat dari ketika bergaul dengan sesama member trisula banci baik yang sejenis maupun berlawanan jenis dia kelihatan sopan dan bukan orang yang seperti itu. Tapi saya selaku mantan dari dia jelas memiliki pandangan berbeda pada salah satu member trisula banci tersebut. Dan timbulah pertanyaan pada benak saya .."Gila ya ada orang yang bisa menyembunyikan prilaku dan sifat aslinya sampai segitunya"..Kenapa saya bicara seperti itu karena saya selalu menunjukan diri saya apa adanya dan berbicara sesuka-suka saya kepada semua orang dan tidak pernah menyembunyikan sesuatu sifat atau apapun. Seiring dengan berjalannya waktu saya bisa menilai dan menyikapi hal tersebut.  Gw kira hanya dia saja yang seperti itu bahkan orang yang di hormati di trisula banci pun seperti itu. Bahkan hampir setiap member trisula banci menyembunyikan prilaku dan sifat aslinya kepada saya dengan berpura mengajurkan dan mengajarkan berbuat baik padahal mereka sendiri belum tentu baik dalam bersikap. Mulai dari situ saya mulai mengambil sikap dan menganalisa bahwa sikap baik ataupun buruk itu adalah relatif seperti yang pernah saya pikirkan selama ini bahwa segala sesuatu di dunia ini adalah relatif tergantung situasi dan kondisinya. Yang pasti dan mutlak itu adalah sang pencipta.

Sekarang bagaimana saya mau bilang baik, dari  free sex dengan lawan jenis yang jelas bukan cowonya padahal sudah memiliki pasangan yah walaupun bukan pasangan resmi alias menikah tapi kan dari hubungan seperti itu saya berpikir awalnya adalah belajar untuk berhubungan dengan lawan jenis.untuk menuju ke jenjang yang lebih serius dan yang lebih mengherankan ga perempuan ga laki seperti itu. Saya jadi bertanya terus buat apa ada hubungan pacar dan suami istri kalau begitu.??jangan" itu cuma status doang  Sory nie gw jadi agak-agak melo dikit yah ga papa lah namanya juga curahan hati toh ini kan blog personal. Kenapa saya bisa menilai seperti itu setelah saya menilai pada mantan saya yang juga merupakan salah satu member trisula banci, lalu beberapa tahun kemudian saya mendapatkan video yang juga merupakan salah satu member trisula banci, tapi kali ini lebih sadis broo,,doi bertudung alias jilbab, dan sepengetahuan gw doi ini sudah bertunangan dan tunangannya pun gw kenal karena sesama member trisula banci. Dan gw benar-benar ga nyangka kalau teman gw sampai berani berbuat seperti itu. Yah walaupun gw ga suka sama trisula banci tapi gw juga ga enak mengingat tunanganya pun member trisula banci dan teman gw juga. Akhirnya gw diam-diam aja, pura tidak tahu tentang itu. Video yang gw dapat dari salah satu teman saya yang merupakan member trisula banci yang sudah berkerja di perusahaan lokal ternama.
Ni video salah satu member trisula banci
Benar-benar gila tapi saya tidak membocorkan hal tersebut toh di situ di edit videonya supaya tidak merusak hubungan teman gw yang juga merupakan salah satu member trisula banci. Lalu pertanyaan saya bertambah dengan adanya video baru setelah video di atas, yang ini merupakan pacar saya yang juga merupakan member trisula banci setelah yang sudah saya ceritain di atas pada paragraf awal. Yang juga sudah bekerja di salah satu perusahaan lokal juga. Bagaimana gw ga dongkol setelah kejadian di atas kini pacar gw sendiri yang berhubungan dengan cowo ga jelas. Hanya gara -gara mengikuti gaya pergaulan di trisula banci atau mungkin gaya metropolitan.. Terus terang tuh cewe gw sendiri yang pada awal gw lihat videonya langsung lemas badan gw. Doi selalu wanti-wanti dan curiga sama gw supaya jangan pernah selingkuh sama CCP alias curi-curi pandang baik sama teman gw yang member trisula banci dan juga di luar member trisula banci . Tapi setelah gw dapat video tersebut bagaimana gw ga kesal coba??..Siapa orangnya juga pasti kesal. Gw menghargai hubungan gw sama dia selama ini tapi kok dia ga melakukan seperti yang gw lakukan ke dia. Tapi sudahlah semua sudah berakhir. Dan ga perlu di ungkit lagi tapi itu selalu menjadi kenangan dan bagian dalam hidup , makanya gw tulis pada blog gw yang satu ini, dalam pernak-pernik hidup gw yang penuh liku.Giliran cewe gw malah ga di edit mukanya terpampang jelas..loe lihat aja sendiri. Kalau saya artiin sih memang hubungan saya dan dia ini memang di rusak. Karena mungkin faktor yang pertama saya ceritain tadi. Gw putus sama mantan gw yang pertama  itu karena gw ga bisa menerima keadaan dia yang seperti itu.
Member trisula banci ...
Terlepas dari semua yang gw ceritain dan tumpahin ke blog ini, gw ga tahu apa mereka di jebak dan di pancing dan di kondisiin sama trisula banci atau mungkin pihak lain yang tidak suka sama saya, saya tidak pernah tahu itu.. Tapi semua itukan sudah di prediksi akan adanya zaman kala bendhu, yang juga sudah saya post pada blog saya ini. Pertanyaan saya yang masih belum terjawab ..apakah  setiap orang yang ingin meraih cita-citanya dan masa depannya harus mengorbankan harga dirinya dan harus menerima keadaan yang bertentangan dengan  nurani??. Dan saya juga menceritakan akan kondisi saya pada blog ini pada curahan hati cinta CS dan kepentingan jaket biru berlogo. Dan yang lebih mengherankannya lagi kok malah saya yang di tuduh suka mempermainkan perempuan, sampai di sadap, di pantau, di blok kegiatannya. bahkan di suruh kawin. Kembali lagi pada prediksi akan zaman kala bendhu.. Dan hal ini kemungkinan tidak terjadi pada saya seorang bisa terjadi sama siapa saja dan tentunya sama orang-orang yang tahu akan tujuan dan kepentingan mereka. Yang waras ngalih sek wetoro..sa iki zamane kala bendhu.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment