Monday, July 20, 2015

Iseng-iseng bloging aja...

Iseng-iseng blogging aja dari pada bengong mikirin CS, toh CS juga belum tentu mikirin gw. Malahan bisa jadi dia lagi exe sama orang lain atau sama brondonx. Setelah sempat mendengar bahwa sudah pernah begituan dengan ti2t dakian, sempet hilang juga motivasi pada diri gw. Tapi segala permasalahan hidup itu harus di hadapi broo...Dan saya menyikapi hal yang seperti itu, hanya berkata dalam hati "Ah sudahlah itukan jadi dosa mereka dan dia masing-masing, yang penting gw ga begitu". Yah namanya juga iseng-iseng, jadi ga salah dong kalau blogging sambil mencurahkan isi hati gw aja..supaya agak sedikit ringan bebannya..Tul ga?? betul sekali. Nah karena lagi iseng-iseng ini saya mau mencurahkan semua isi hati saya pada blog saya yang ini. Sebenarnya tujuan saya membuat blog ini hanya untuk personal, tapi karena dalam perjalanannya saya melihat kontes SEO "negeriAds.com solusi berpromosi" gw langsung pengen nyoba lagi main-main SEO. Iseng-iseng sambil ngisi waktu niatnya eh karena ada kegiatan tersebut jadinya mau gak mau harus mengoptimasi blog ini dan mensubmit pada search engine. Yang tadinya niatnya cuma iseng-iseng aja eh malah jadi blogging beneran..cape deh..:). Oleh karena itu saya menulis judulnya Iseng-iseng bloging aja..Hmm jadi ga nyambung kan benar-benar cape deh :D

Dari semua postingan yang ada pada blog ini, yang tadinya merupakan catatan pribadi sampai dengan curahan hati, yah namanya juga iseng-iseng aja.. Dengan sangat disayangkan semuanya jadi bukan catatan pribadi lagi, ini jadi blog seperti blog yang lainnya. Tapi dengan begitu saya tidak pernah menyesal, karena saya selalu mengambil hikmah dari kejadian ini. Yang niat awalnya hanya sekedar iseng-iseng, eh malah jadi blogging beneran. Kelihatan banget kan dari post tulisan dari mulai curahan hati tentang CS dan masalah pelajaran kuliah sampai masalah kuliah gw yang lain yang coba saya rangkum di blog ini, yang tadinya hanya sekedar iseng-iseng sambil blogging aja..karena ada rasa penasaran akan SEO akhirnya harus melibatkan blog ini. Oiya tadi  dari kata iseng-iseng bloging aja akhirnya malah blogging beneran buat SEO kontes tersebut. Yah sapa tahu dengan adanya kontes tersebut dapat menaikan page rank sama popularitas blog. . kan lumayan tuh dari iseng-iseng blogging eh malah nambah list blog juga nambah teman buat blog gw yang satu lagi Indonesia Java..yang lagi jadi peserta Incredible Java dengan key Indonesia Java International Destination, yang sementara ini lagi tidak di optimasi hanya di update sekali-kali saja, juga dapat PR yah minimal PR 0 lah.. Hmmm Ngarep bgt sih katanya iseng-iseng, bukan begitu maksudnya iseng-iseng tapi kan boleh dong berharap dikit-dikit abis dah terlanjur ikut kontes SEO nya.

Oke ya...setelah mengetahu kondisi ini hanya karena iseng-iseng aja, ga da salahnya kalau gw mau membagi cerita yang lain. Seperti yang pernah saya utarakan pada trik-trik kotor karena kurang onani    juga pada kepentingan jaket berlogo serta curahan hati yang cinta CS dan juga dengan adanya prediksi mengenai zama n kala bendhu.  Maksud saya dengan postingan tersebut dan dengan yang satu itu di karenakan saya sampai sekarang masih merasa bahwa orang-orang tersebut terus memata-matai dan memantau pergerakan dan arah saya, yang dengan tujuan untuk di kawinkan dengan perempuan pilihan trisula banci atau pilhannya pak tua yang sudah berumur 55 ke atas tersebut dan selain itu ada kepentingan masalah kerjaan yang trendnya sekarang di sebut outscorching. Tujuan pastinya adalah biar bisa terus di pantau seperti sekarang ini  agar tidak bisa  melakukan dan mencapai tujuannya dengan caranya sendiri dengan alasan harus melibatkan orang lain., apa yang gw perbuat ketahuan, lha kalau perbuatan gw negatif sih gpp di pantau atau gw pernah melakukan tindakan kriminal juga gpp di perlakukan seperti sekarang ini.. Masalahnya ga da apa -apa kok ,orang-orang ini ingin memantau terus??Apa jangan cuma iseng-iseng saja sama seperti judul postingan ini iseng-iseng bloging aja. Iseng-iseng aja   YAKIN??? kayanya ga deh...masa iya iseng-iseng sampai sebegininya.

Iseng-iseng bloging aja itu mah gw, sebagai orang yang tidak memiliki kepentingan apapun dan juga tidak melakukan trik-trik kotor karena kurang onani. Kalau yang mempunyai kepentingan, entah mau meng kawinkan anaknya atau masalah kerjaan yang nantinya bisa di jadikan Outscorching. atau bisa juga masalah hati atau penyakit hati . .Please dong..gw punya hidup gw sendiri broo.buat mereka yang selalu memantau dan memata-matai "..Lupain eksistensi loe atau kalian dulu lah sementara ini,  lepas EGO kalian kembali ke Illahi saja, jangan menceramahi dan melihat akan keburukan orang tapi coba untuk melihat diri sendiri dan jangan terus ingin menjadi orang lain dan memperhatikan cara-cara serta kegiatan orang lain, jadi diri sendiri akan lebih membanggakan buat loe broo,,sekecil apapun  itu, kalau merasa otak kurang IQ yah masuk sekolah orang cacat mental aja". Mending gw lagi!!di blok sana-sini ,di pantau , di sadap, di awasin tapi masih enjoy blogging, sambil iseng-iseng  bloging tapi hati nahan juga perasaaan  geli sama mau muntah ini, yang terus-terusan di peringati akan adanya orang yang ingin melakukan trik-trik kotor demi kepentingannya baik secara kelompok ataupun individu, tapi ga guna broo..dah ketahuan semua..

Oke sekali lagi dalam judul posting iseng-iseng blogging aja ini, dan tulisan pada paragraf di atas bukan ingin menyatakan bahwa saya adalah orang besar ataupun apa..Hanya saya merasa kenapa kok seperti ini dan harus di permainkan seperti ini, sudah kemakan waktu, biaya, umur, pikiran dan sebagainya. Sementara orang yang memperlakukan saya seperti ini seolah-olah saya ini sebagai juru kunci atas ketidakmampuan mereka atau malah menunjukan bahwa mereka adalah orang-orang besar yang nantinya akan membawa perubahan pada dunia ini dan saya ini hanya pelayan mereka. WOW saya terkesan sekali dengan mereka...Perubahan macam apa??dari gerakan cabul underground jadi gerakan cabul terang-terangan. seperti ini..
Gerakan cabul terang-terangan..

Yang  berawal dari gerakan cabul underground, dari pekerjaan iseng-iseng sampai dengan tujuan memantau dengan spy cam yang di pasang pada televisi yang kemudian merambah jadi film porno production menjadi gerakan cabul terang-terangan..Kapan di mulainya gerakan cabul underground?? Lihat di bawah ini broo..

Yang berawal dari gerakan cabul underground..



Nah dari kejadian ini kan kita bisa mengambil hikmah akan kegiatan yang bermula dari iseng-iseng aja,,sampai jadi kegiatan yang memiliki tujuan dan kepentingan dalam arti bukan sekedar iseng-iseng aja..Sekedar saran kalau ingin melakukan kegiatan iseng-iseng lebih baik dengan kegiatan iseng-iseng yang positif broo. kaya gw nih Iseng-iseng blogging aja.

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment