Thursday, March 18, 2010

Trik-trik Kotor karena kurang Onani

Terkadang hal baik kalau di lakukan berlebihan pun jadi tidak baik, baik dari segi kesehatan pun maupun pikiran. Malah hal yang menurut orang kurang baik kalau dilakukan pada saat yang tepat jadi hal yang baik buat diri kita sendiri, misalnya onani.. Teringat akan kepentingan jaket biru berlogo dengan trik-trik kotor yang telah di praktekan dan akan terus di praktekan samapi tujuannya tercapai,. walaupun banyak orang menilai bahwa itu dengan tujuan baik tapi di lakukan secara berlebihan juga kurang baik di lihatnya malah menjadi pencemaran namanya sendiri dan merendahkan orang-orangnya sendiri.. Apalagi kalau ingin meraih dengan trik-trik kotor malah jadi tidak baik di lihatnya. Trik-trik kotor yang muncul dalam pikiran seseorang bisa karena banyak faktor, mungkin kalau kaum ulama bilang karena kurang beribadah, tapi saya perhatikan nggak juga mereka terlihat rajin beribadah.. Hati-hati bro..sekarang ini zaman kala bendhu banyak srigala berbulu domba yang terlihat baik dan menolong padahal punya segudang tujuan. Sudah banyak trik-trik kotor dengan gaya pretender seperti itu yang di sebabkan karena kurang Onani. Yang kata orang onani itu kurang baik, tapi kalau dari segi kedokteran onani itu malah menyehatkan.  baik secara pikiran maupun jiwa. asal jangan berlebihan harus ada kontrol ke diri sendiri juga. Itu makanya saya membuat judul trik-trik kotor karena kurang onani.
Tulisan saya tentang trik-trik kotor karena kurang onani ini bukan ingin mengajarkan orang untuk melakukan trik-trik kotor ataupun menganjurkan untuk sering onani. Tapi karena geli melihat trik-trik kotor yang terus dilakukan seperti tulisan saya pada curahan hati yang cinta CS maupun kepentingan jaket biru berlogo trisula banci. yang hanya ingin kepentinganya terakomodasi. Gila ya sampai sejauh itu perbuatannya, lantas saya berpikir apa yang menyebabkan orang-orang ini begitu mempertahankan egonya serta tendencynya. Dilihat dari prilakunya cukup baik sering menganjurkan amal dan ibadah, lho tapi kok menggunakan trik-trik kotor untuk mencapai tujuannya juga sering free sex serta berganti-ganti pasangan. Dari situ saya bercermin pada diri saya sendiri, saya menyadari bahwa saya ini bukanlah orang yang selalu berada di jalan yang benar dari segi iman dan taqwa dan juga bukan berarti saya juga tidak pernah mengalami masalah percintaan tapi saya tidak pernah menggunakan trik-trik kotor untuk meraih mimpi-mimpi saya dan juga tujuan saya baik itu masalah cita-cita saya ataupun masalah hati saya katakanlah itu cinta. Terus apa yang membuat mereka bisa melakukan trik-trik kotor ataupun berpikiran untuk melakukan trik-trik kotor apa karena ketidakmampuannya atau karena hanya ingin mempertahankan egonya atau karena kurang onani. Menurut hemat saya kita manusia punya rasa ego itu wajar apalagi yang masih muda-muda dan mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing-masing, jadi ga perlu merasa khawatir akan ego dan kekurangan diri. Intinya adalah gali potensi diri sendiri sekecil apapun itu tapi itu kan usaha sendiri bukan dengan trik-trik kotor. Lantas kembali lagi apa yang menyebabkan orang berpikir dan mempraktekan trik-trik kotor tersebut, maka saya menyimpulkan karena kurang onani .
Itu menurut pandangan saya berdasarkan diri saya sendiri, saya ini atau mungkin semua orang punya sejuta kebutuhan dan keinginan serta cita-cita yang tinggi tapi saya menerima keadaan saya sekarang dan berusaha untuk tidak melakukan trik-trik kotor karena saya selalu menyempatkan diri onani sebelum dan sesudah tidur ataupun di kala senggang. Sehingga ketika bangun pun pikiran terasa enteng dan ringan bahkan tidak ada pikiran atau keinginan mempraktekan trik-trik kotor. Pikiran itu seperti mengalir serta aliran darah pun menjadi lancar, itu bagi saya bahwa onani mungkin bisa mencegah trik-trik kotor pada pikiran orang-orang tersebut. Itu tips dari saya pribadi ingat ya onani bukan ML kalau ML lain lagi , loe melibatkan orang lain dalam mencari kesehatan buat diri loe sendiri bahkan malah itu bisa mendatangkan penyakit. Onani selain dapat mencegah pikiran untuk melakukan trik-trik kotor yang tidak bernurani juga dapat menghindari terkumpulnya daki pada alat kelamin, bahkan saya sempet mendengar ada salah satu orang yang sudah banyak dikenal, yang begituan dengan ti2t dakian. Jadi onani itu semacam melulurkan barang kita sendri dengan alat pelicin yang mempunyai fungsi membersihkan kuman dan kotoran.
Dari tips ataupun penjabaran di atas pasti siapapun orangnya baik secara sengaja ataupun tidak sengaja yang membaca blog ini dan masuk ke dalam judul trik-trik kotor karena kurang onani. Pasti ada yang bertanya trik-trik kotor semacam apa, semuanya sempat saya tumpahkan dalam tulisan saya pada curahan hati yang cinta cs dan kepentingan jaket biru berlogo. Dari mulai nilai sampai aturan-aturan yang di buat sendiri sampai pengintaian serta penyusupan pada anggota keluarga yang terkesan ingin membantu sampai gerakan cabul underground. Saya meyakini perbuatan mereka tersebut bukan masalah ego dan ketidakmampuan tapi karena kurang onani. Akhir kata saya mau menyarankan jangan menggunakan trik-trik kotor dalam meraih tujuan terlepas itu tujuan baik ataupun buruk atau hanya keinginan kelompok atau individu semata, kalau ada pikiran seperti itu segeralah onani ke kamar mandi selain mencegah dan memberikan terapi juga dapat menghilang daki dan kuman  pada kelamin anda sendiri. Sekian tulisan saya mengenai trik-trik kotor karena kurang onani

Related Posts by Categories



No comments:

Post a Comment